Kamis, 29 Maret 2018

Jelang Chelsea Vs Tottenham: Mungkinkah Kane Main Lawan Chelsea?

Mungkinkah Harry Kane dimainkan melawan Chelsea?
London - Mauricio Pochettino menyebut proses pemulihan Harry Kane berjalan lancar. Lantas, apakah Kane berpeluang tampil di laga melawan Chelsea? Kane mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Bournemouth awal Maret ini. Striker timnas Inggris itu mengalami kerusakan ligamen dan diperkirakan baru kembali berlatih pada bulan depan.

Cedera tersebut membuat Kane diyakini akan absen saat Spurs tandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu (1/4/2018). Namun Pochettino rupanya tak menutup kemungkinan Kane akan comeback lebih cepat. Pochettino mengungkap bahwa proses pemulihan Kane berjalan positif. Meski demikian, ia akan memeriksa kondisi Kane lebih dulu sebelum memutuskan apakah striker 24 tahun itu bisa tampil melawan Chelsea.


"Kami harus memeriksanya. Dia sangat positif dan dia bekerja dengan sangat baik. Setiap hari dia membaik," Pochettino mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harus memeriksanya, masih ada beberapa hari lagi jelang pertandingan. Saya pikir sekarang sulit untuk bilang ya atau tidak, akan dimainkan atau tidak dalam pertandingan."

"Saya tidak bisa bilang tidak, tapi saya tidak bisa bilang iya. Kalau tidak akhir pekan ini, mungkin akhir pekan depan. Tapi yang paling penting adalah kami sangat positif soal pemulihannya. Dia bekerja luar biasa."

"Kami begitu senang karena, setelah Bournemouth, semua orang meyakini dia akan absen lama. Tapi saya pikir pemulihannya luar biasa," Pochettino menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar