Sabtu, 31 Maret 2018

Marko Simic Sudahi Paceklik Gol

Marko Simic merayakan gol ke gawang Arema FC
Jakarta - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic menyudahi paceklik gol sekaligus menjawab kritik setelah berperan besar dalam kemenangan atas Arema FC. Persija meraih poin penuh berkat kemenangan 3-1 saat menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (31/3/2018). Simic mencetak dua gol.

Buat Simic, gol itu menyudahi masa pacekliknya setelah gagal menjebol gawang tim lawan dalam tiga pertandingan kompetitif terakhir Persija; dua laga lawan Song Lam Nghe An di Piala AFC dan Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1. Ia pun sekaligus merespons kritikan.


"Dia adalah pemain profesional. Saya cuma bilang harus sabar kalau dikritik. Kritikan itu tidak fair untuk dia, tapi dia kerja keras dan mencetak dua gol," ujar Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco.

"Tidak bisa cetak gol itu biasa, tapi dia tidak down. Pasti dia sedih ketika orang mengkritiknya. Dia top skor dan pemain terbaik (di Piala Presiden). Saya katakan kamu sedih 1-2 hari tim harus jalan. Pasti hari ini dia senang," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar