Selasa, 27 Maret 2018

Timnas Inggris Ditahan Italia

Pemain timnas Italia, Lorenzo Pellegrini berebut bola dengan pemain timnas Inggris, Jesse Lingard dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, London
Jakarta - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menyesali hasil imbang 1-1 melawan Italia, Selasa (27/3/2018). Apalagi Timnas Inggris kebobolan melalui penalti kontroversial pada menit terakhir laga.

Timnas Inggris sempat unggul melalui Jamie Vardy pada menit ke-26. Namun Italia membalas melalui penalti Lorenzo Insigne tiga menit sebelum laga usai.
Italia mendapat penalti setelah Federico Chiesa dijatuhkan di kotak terlarang. Namun wasit Deniz Aytekin baru mengambil keputusan setelah melihat rekaman ulang dengan teknologi VAR.
"Saya bahagia ini bukan Piala Dunia. Kejadian seperti itu masih bisa didebatkan," kata Southgate seperti dilansir Soccerway.
"Sebenarnya VAR didesain untuk melihat handball atau offiside, tetapi jika pelanggaran seperti ini maka tidak bisa 100 persen dipercaya. Wasit seharusnya punya pandangan yang lebih bagus," ujarnya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar