Sabtu, 31 Maret 2018

Roma Sudah Pikirkan Barca


Bologna - Edin Dzeko kecewa AS Roma gagal menang di markas Bologna meski mendominasi permainan. Dzeko mengakui Roma tidak sepenuhnya fokus jelang duel kontra Barcelona. Bertandang ke Renato Dall'Ara, Sabtu (31/3/2018), Roma ditahan Bologna 1-1. Giallorossi bahkan sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Eric Pulgar di menit ke-18 dan baru bisa mencetak gol penyama di babak kedua lewat Edin Dzeko, yang masuk sebagai pemain pengganti.

Dalam pertandingan itu, Roma unggul jauh dalam penguasaan bola dengan perbandingan 69:31. Roma juga mencetak 17 percobaan (5 on target) sedangkan Bologna hanya mampu melahirkan 6 percobaan (1 on target). 


Dengan demikian, Roma gagal mendapatkan modal positif untuk melawat ke markas Barcelona di perempatfinal leg I Liga Champions, tengah pekan depan. Pertandingan tersebut rupanya punya 'andil' dalam hasil ini.

"Sulit menjelaskan apa yang salah," ucap penyerang Roma itu usai pertandingan kepada Sky Sport Italia. "Kami terlalu lambat di babak pertama, tanpa pergerakan, meskipun menciptakan sejumlah peluang yang bagus. Mereka cuma mencetak satu tembakan on target dan mencetak gol."


"Pada akhirnya, kami mendapatkan sebuah angka yang penting, meski kalau kami pikirkan kami pada akhirnya membuang dua angka," kata Dzeko.

"Mungkin ada sikap yang salah, tapi andai kami menang, tidak ada yang bisa mengeluh. Kami akan menghadapi pertandingan penting, kami semua sedikit memikirkan Barcelona, tapi mestinya ketika kami memiliki banyak peluang kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar