Rabu, 25 April 2018

Kane Masuk Radar Madrid

Madrid - Harry Kane sudah dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Eks Presiden Madrid Ramon Calderon yakin benar Kane masuk daftar incaran Los Blancos.

Kane konsisten tampil tajam dalam empat musim ini. Musim ini dia sudah bikin 37 gol dari 44 penampilan di seluruh ajang kompetitif bareng Tottenham Hotspur, sementara dalam tiga musim sebelumnya dia bikin 31, 28, dan 35 gol secara beruntun.


Ketajaman itu yang membuatnya lantas dikaitkan dengan Madrid, apalagi mengingat ada riwayat panjang antara Madrid dengan Spurs. Ada nama Luka Modric dan Gareth Bale di antara sejumlah kesepakatan antara dua tim tersebut.

Madrid sendiri diyakini tengan mencari penyerang tengah baru untuk menggantikan Karim Benzema. Selain performa Benzema tengah menurun, kedatangan bintang baru akan menyegarkan lini depan Los Merengues.

Terkait Benzema, sejauh ini penyerang asal Prancis itu baru bikin delapan gol dari 36 pertandingan di seluruh kompetisi. Tak heran jika posisinya makin disoroti oleh fans.


Eks Presiden Madrid Ramon Calderon yakin betul nama Kane saat ini sudah ada dalam daftar incaran. Satu nama lain yang juga diminati adalah Robert Lewandowski, namun Kane dalam posisi terdepan karena usianya lebih mudah.

"Target untuk Real Madrid, tak diragukan lagi, adalah Kane. Kalau mereka mau seorang pemain untuk lima atau enam tahun ke depan, mereka akan mengincar Kane," ungkap Calderon kepada The Sun.

"Tapi (Chairman Spurs - Daniel) Levy bakal meminta banyak uang untuknya. Sejauh yang saya tahu, Tottenham tidak berminat membiarkannya pergi, tapi Bayern juga bilang Lewandowski takkan ke mana-mana."

"(Chairman Bayern - Karl-Heinz) Rummenigge telah mengatakan bahwa dia bisa bertaruh Lewandowski akan berada di Bayern musim depan. Tapi kita sudah kerap mendengar yang semacam itu dan menurut pengalaman saya, pemainlah yang punya keputusan akhir ingin ke mana," imbuhnya seperti dilansir Sky Sports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar