Kamis, 19 April 2018

Jangan Lihat Pogba dari Sisi Buruknya


Manchester - Luke Shaw berharap Paul Pogba bsia melanjutkan penampilan-penampilan sipnya. Dia turut bersimpati dengan kritik terhadap Pogba. 

Pogba memang tampil sip saat Manchester United menghadapi Bournemouth di Vitaly Stadium, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Setan Merah menang 2-0 atas tuan rumah dengan gol dari Chris Smalling dan Romelu Lukaku. Pogba menjadi kreator gol-gol MU. 

Kendati tak bikin gol, penampilan Pogba mendapatkan pujian. Publik kembali diingatkan dengan kontribusinya dalam derby Manchester dua pekan lalu. Sudah tertinggal 0-2, MU mampu membalikkan keadaan dengan bikin dua gol. Di akhir laga MU menang 3-2. 


Tapi, kritik juga tak lepas dari Pogba. Dalam beberapa pertandingan Pogba tampil kurang sip. Salah satunya, saat MU menghadapi West Bromwich Albion pekan lalu. Dalam pertandingan di Old Trafford itu, MU kalah 0-1. Pogba mendapatkan sorotan sebagai biang kekalahan MU. 

Shaw bersimpati terhadap situasi yang dialami Pogba. Dia berharap agar publik bisa melihat sisi positif Pogba. 


"Saya kecewa dengan respons yang didapatkan Paul karena dia adalah seorang gelandang terbaik di dunia," kata Shaw seperti dikutip Daily Star. 

"Dia masih muda dan masih belajar soal liga ini. Tapi, banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan dia karena banderol harga dia dan aksi di lapangan," dia menjalaskan. 

"Orang-orang selalu melihat sisi jeleknya. Tapi, dia adalah pemain yang luar biasa, bahkan di latihan. Sulit kan untuk tampil dalam performa terbaik setiap pekan. Kadang kala kritik justru datang karena mereka tahu kalau Pogba bisa melakukannya," Shaw menegaskan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar