Rabu, 04 April 2018

Milomir Seslija Pede Madura United Mampu Menekuk Sriwijaya FC

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, percaya diri tim asuhannya mampu menekuk Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 2018

Pamekasan - Madura United menelan kekalahan 0-1 dari PS Tira pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul (2/4/2018). Pelatih Madura United, Milomir Seslija, tak ingin larut dalam kekalahan tersebut. Dia ingin tim asuhannya bangkit saat melakoni pertandingan pekan ketiga menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Sabtu (7/4/2018).
"Sriwijaya tim bagus. Kami siap menghadapi mereka. Dari pertandingan melawan PS Tira, kami akan memperbaiki dan bersiap menghadapi Sriwijaya," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.
BACA JUGA

Di sisi lain, Sriwijaya FC menunjukkan penampilan apik di pekan kedua. Klub berjulukan Laskar Wong Kito itu berhasil menggebuk Persib Bandung dengan skor 3-1 (1/4/2018). Madura United bukannya akan bertarung tanpa modal. Sebelumnya, mereka bermain ciamik saat menang 3-1 atas Barito Putera pada pekan pertama di SGRP (26/3/2018). Itulah mengapa Milo bertekad mengembalikan gaya permainan yang sudah sempat mereka peragakan saat itu. Dia juga telah menyiapkan strategi untuk meladeni tantangan skuat asuhan Rahmad Darmawan.
"Saya percaya kami bisa meladeni permainan mereka. Kami masih punya kesempatan. Pasti ada cara untuk pemain bisa mencetak gol lagi," imbuh pelatih 53 tahun itu. Pertarungan kedua tim diprediksi akan berlangsung menarik. Sebab, baik Madura United maupun Sriwijaya FC sama-sama telah membangun skuat bertabur bintang sejak awal musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar