Minggu, 22 April 2018

Wenger: Terima Kasih atas Pujian-pujiannya

London - Pujian dan ucapan terima kasih mengalir untuk Arsene Wenger setelah manajer Arsenal itu memutuskan untuk mundur pada akhir musim ini. Wenger berterima kasih atas hal itu. Wenger telah memutuskan untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini setelah 22 tahun menjadi manajer klub tersebut. Keputusan itu diumumkan pada Jumat (20/4/2018). 



Keputusan itu mengejutkan banyak pihak. Sebab, sebelumnya Wenger tak pernah menunjukkan tanda-tanda akan pergi dari Arsenal. Entah apa yang membuat Wenger akhirnya memutuskan mundur meski kontraknya masih berlaku sampai 2019. Keputusan yang diambil Wenger itu pun membuat para pelaku sepakbola menyampaikan pujian-pujian dan terima kasih atas dedikasinya terhadap sepakbola.

Bukan cuma orang-orang yang pernah menjalin kedekatan dengan Wenger, para rival seperti Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson juga menyampaikan kalimat-kalimat positif untuk Wenger.


Wenger pun membalas semua pujian yang sudah diberikan kepada dirinya itu usai membawa Arsenal menang 4-1 atas West Ham United di Emirates Stadium, Minggu (22/4/2018) malam WIB. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah sangat baik dan memuji saya lebih dari yang pantas saya dapatkan," kata Wenger seperti dikutip dari BBC.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua orang. Ini adalah periode yang sangat baik bagi saya dan saya berterima kasih untuk itu," ujarnya.

Selama membesut Arsenal, Wenger sudah memenangi 17 trofi, yaitu tiga Premier League, tujuh Piala FA, dan tujuh Community Shield. Dia juga berhasil membawa Meriam London untuk pertama kalinya maju ke final Liga Champions pada 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar