Kamis, 03 Mei 2018

Gabigol Mau Kembali ke Inter

Santos - Striker muda Brasil, Gabriel Barbosa mengungkap hasratnya untuk kembali ke Inter Milan. Namun ada syarat agar Gabigol mau kembali berkarier di kota mode.

Gabigol bergabung dengan Inter dari Santos pada musim panas 2016 dengan tebusan mencapai 33.5 juta euro. Namun, dia gagal beradaptasi, hanya sekali menjadi starter di Serie A, dan hanya mampu membuat sebiji gol.

Ia sempat dipinjamkan ke Benfica pada awal musim ini tapi gagal juga. Hingga ia pun dipinjamkan ke tim lamanya, Santos. Di Santos pun kiprah Gabigol membaik dengan 5 gol dari 14 penampilan di semua kompetisi, walau tak bisa juga dibilang mencolok.

Masih 21 tahun, Gabigol masih yakin kariernya di Eropa belum usai. Ia bahkan berharap bisa kembali ke Inter.


"Saya belajar banyak hal di Eropa. Perbedaannya adalah sekarang saya bermain reguler. Saya merasakan keyakinan mereka pada diri saya dan saya harus bermain lebih baik dan melihat apa yang bisa saya lakukan," ungkapnya kepada FCInterNews dilansir Football Italia.

"Saat di Inter saya berada dalam masa periode belajar dan berkembang. Di dalam lapangan maupun pendewasaan sebagai pria. Saya belajar banyak dengan bermain bersama Nerazzurri dan hidup di Milan. Saya sekarang juga selalu menonton laga Inter di televisi."

"Saya punya hasrat untuk kembali dan membuktikan diri. Saya sangat suka dengan pengaruh fans, sehingga saya harus mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada banyak orang atas apa yang mereka berikan saat saya di sana."

"Ya, saya ingin kembali. Tapi, untuk bermain. Itu akan menjelaskan masa depan saya nantinya," kata Gabigol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar