Senin, 14 Mei 2018

Paul Pogba unya Misi di Piala Dunia 2018

Manchester - Paul Pogba punya satu misi (individu) khusus ketika berusaha membawa timnas Prancis berjaya di Piala Dunia 2018 pada musim panas mendatang. Apa?

Langkah Prancis menuju turnamen di Rusia pada musim panas mendatang terhitung tidak mulus, setelah kalah dari Swedia dan seri saat menjamu Luksemburg pada tahun 2017 lalu.

Pogba menjadi salah satu bintang Les Bleus yang dijadikan sorotan akibat dianggap tidak memenuhi potensi maksimal. Pemain dari klub Manchester United itu siap unjuk gigi di Piala Dunia.

Penegasan itu dilontarkan Pogba ketika ditanya oleh Christian Karembeu, mantan pemain internasional Prancis, kapan ia bisa tampil menonjol sebagai figur pemimpin di skuat.

"Saya harap sekarang, di Piala Dunia," kata Pogba menjawab pertanyaan itu seperti dikutip ESPNFC.


"Saya akan menyandang tongkat kepemimpinan di timnas Prancis, berusaha menjadi bos di dalam dan luar lapangan. Saya sering mendengarnya. Saya berharap memberi jawaban di atas lapangan dan membuktikan ke semua orang."

"Saya dulu pernah menjadi pemain muda terbaik (pada 2014). Saya harap akan bisa jadi pemain terbaik secara umum di Piala Dunia. Itu akan menyenangkan," ucapnya.

Tengah pekan ini Pelatih Prancis Didier Deschamps akan mengumumkan skuat Piala Dunia berisikan 23 nama. Di Rusia, Prancis akan berada satu grup dengan Australia, Peru, dan Denmark.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar