Minggu, 27 Mei 2018

Persela Targetkan Kemenangan Lawan PS Tira

Lamongan - Persela Lamongan bertekad untuk melanjutkan tren positif yang sudah dibangun. Target terdekat laskar Joko Tingkir adalah mengalahkan PS Tira di kandang. 

Persela tak pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir, satu kali menang (atas Persija jakarta) dan dua kali imbang (dengan Perseru Serui dan Barito Putera). Dengan tambahan lima poin itu, Persela bisa meempati peringkat kedelapan papan klasemen sementara Liga 1. 


Terdekat, Persela akan menjamu PS TIra di Stadion Surajaya Lamongan pada laga di pekan ke-11 Liga 1 2018, Senin (28/5/18). Persela tak akan menyia-nyiakan untuk meraih poin penuh. 

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan poin penuh, karena jika kami mendapatkan poin penuh kami bisa mendapatkan posisi dua atau tiga," kata pelatih Persela, Aji Santoso dalam jumpa pers di Aula Dapur Kopi, Jalan Sunan Drajat, Minggu, (27/5/2018). 

"Itu (hasil dari tiga pertandingan terakhir) menjadi motivasi buat kami untuk bisa memenangkan pertandingan pada pertandingan besok malam," Aji menambahkan. 

"Pertandingan besok malam, menurut saya, menumbuhkan sebagai perjalanan Persela ke depan," dia menegaskan. 

Aji mengingatkan agar Wallace Costa dkk. tidak memandang remeh calon lawannya. Apalagi, di dalam skuat PS Tira, ada sosok mantan pemainnya, Gustavo Lopez. 


"Perlu kita waspadai saya tahu dia pemain bagus," tuturnya. 

"Semua pemain bisa main, bahkan untuk Birrul Walidain akan masuk line-up karena kemarin melawan Barito bek kanan tidak bisa dibawa karena akumulasi," ujarnya. 

Persela juga bsia memanfaatkan keuntungan dengan absennya kapten PS Tira, Mahati Lestusen. 

"Manahati absen karena cedera," kata Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar