Jumat, 25 Mei 2018

Persija Beri Pengamanan Ekstra

Jakarta - Persija Jakarta kembali ke Stadion Pakansari, Cibinong. Untuk menjamu Persipura Jayapura, panitia penyelenggara menyiapkan pengamanan ekstra.

Persija memiliki pengalaman buruk saat bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. The Jakmania sempat mengalami keributan dan dihadang oleh oknum saat menjalani perjalanan pulang beberapa waktu yang lalu.

Untuk menghindari kejadian serupa, Ketua Panpel Persija, Arif Perdana Kusuma, memastikan kepolisian akan mengerahkan pasukannya untuk berjaga di titik-titik rawan saat Persija menjamu Persipura Jumat (25/5/2018) malam. Salah satunya, pengamanan di sepanjang Jalan Raya Bogor menuju Pakansari dan di pintu keluar Tol Sentul. 


"Semua sudah kami antisipasi. Insya Allah tidak ada kericuhan," ujar Arif kepada pewarta, Jumat (25/5/2018).

Dia sekaligus menghimbau kepada The Jakmania untuk menjaga ketertiban agar pertandingan berjalan lancar dan aman hingga usai laga. Suporter Persija Jakarta juga diminta tidak membawa benda-benda berbahaya.

"Begini, teman-teman Jakmania, ini kan stadion punya orang, untuk tetap tertib, usahakan tidak membawa roll paper, suar, dan bom asap. Jangan sampai kami didenda lagi. Kami kan pernah didenda banyak. Jangan sampai merugikan Persija," dia menambahkan.

Persija memang sedang berusaha menjadikan Stadion Pakansari sebagai markasnya, setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tak diboleh dipakai lagi karena dikonsentrasikan untuk Asian Games 2018. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar