Sabtu, 26 Mei 2018

Persipura Kalah Lagi di Laga Tandang

Cibinong - Persipura Jayapura belum berhasil meraih kemenangan di laga tandang Liga 1 2018. Usai kalah dari Persija Jakarta, apa kata pelatih Mutiara Hitam?

Persipura kalah 0-2 dari Macan Kemayoran di laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (25/5/2018). Dua gol dibuat oleh Marko Simic dan Novri Setiawan. Upaya Persipura untuk mengejar ketertinggalan tak berhasil hingga laga berakhir. Persipura kalah di laga tandang untuk ketiga kalinya.

"Ya kami sangat kecewa bukan karena permainan kami tapi kami tidak bisa fight. Pemain sudah 100 persen tapi pertahanan kami (bermasalah) dan lawan mencetak dua gol. Pemain asing mereka lebih efektif dibandingkan dengan kami," ungkap pelatih Peter Butler.


Butler juga menilai ada beberapa pemainnya yang tidak tampil maksimal pada laga tersebut. Salah satunya adalah Hilton Moreira yang sakit perut dan Marcel Sacramento yang bermain tak seperti biasanya.

"Ada beberapa pemain kami yang tidak maksimal malam ini terutama pemain asing kami. Sebelum pertandingan, Hilton sempat mengatakan kepada saya bahwa ia sedang sakit perut, tapi saya mencoba memintanya untuk bermain," 

Sementara itu pemain Persipura Boas Atururi mengaku sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit. Dia menyebut ada beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Persija tapi dibiarkan begitu saja.

"Selamat untuk Persija malam ini meraih hasil baik. Saya sesalkan ada beberapa keputusan wasit menjelang akhir pertandingan saya disikut oleh Simic. Tidak hanya saya saja tapi ada beberapa pemain. Saya tuntut keadilan seperti di Bandung kena juga kalau bisa PSSI juga memberikan keadilan buat kami," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar